Syukuran Wisuda Oktober 2011 : “Tsigeyui Iga”

Written by Administrator
There are no translations available.

zp

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) ITB, syukuran wisuda kimia bulan Oktober telah dilaksanakan. Wisuda kali ini berhasil meluluskan sebanyak 87 orang yang terdiri dari 49 sarjana, 19 magister, 13 magister pengajaran dan 6 doktor. Syukuran wisudaan (syukwis) ini, dilaksanakan pada Jum’at 28 Oktober 2011. panitian pelaksana, kimia 2010 mengusung tema ‘Tsigeyui Iga’, judul ini diambil dari bahasa Indian yang berarti Hari Yang Paling Indah. Berbagai pernak pernik khas suku Indian tak lupa memenuhi GSG.
Prof. Yana Maolana Syah, sebagai Ketua Program Studi Magister dan Doktor Kimia, memberi sambutan pada syukwis ini dan menyampaikan pesan semoga ilmu yang didapatkan di kimia dapat bermanfaat dan sukses di masa yang akan datang, dan kelulusan ini merupakan kado terindah bagi orang tua masing-masing wisudawan. Dalam kesempatan itu diumumkan sebanyak 2 wisudawan sarjana lulus dengan predikat Cumlaude, 10 dari program magister, dan 2 dari program doktor.
Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan poster tugas akhir terbaik. Ghilman Azka sebagai juara tingkat sarjana, Irpan Waliana dari program magister, Dian Widianingsih dari magister pengajaran. Disamping itu, poster tugas akhir favorit pilihan pemilih. Raden Kusuma Putra sebagai favorit program sarjana, Almendo Rafki dari program magister, dan Fauziah N dari program magister pengajaran.
Panitia juga memberikan penghargaan kepada wisudawan yaitu Wisudawan terrajin yang diraih oleh Yenni Lau. Wisudawan berbakat kepada Rayyane Mazaya Syifa Insani, dan wisudawan terinspiratif, Nida Mariam. Acara diselingi performance menarik yang bertema inidian, penampilan dari dosen serta pemutaran video para wisudawan yang lulus oktober ini.
Dr. Zeily Nurachman sebagai wakil dosen, memberikan testimoni kepada lulusan agar terus berusaha dengan seluruh kemampuan agar kemampuannya semakin terasah setelah lulus. Para lulusan memiliki kemampuan luar biasa walaupun dengan berbagai keterbatasan fasilitas, tanamkan cita-cita yang ingin dicapai dan yakin pada diri sendiri, bahwa kamu pasti bisa.
Nida Mariam, sebagai wakil wisudawan, dalam testimoninya menyatakan bangga menjadi bagian Kimia ITB dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama, dukungannya selama ini, semoga tali silaturahmi tidak terputus karena wisuda ini, serta tidak lupa berharap dan berdoa semoga keluarga besar kimia ITB senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan.
Acara diakhiri dengan foto bersama wisudawan beserta dosen, dan jamuan makan bersama diiringi sajian hiburan kesenian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *