Posted January 25, 2012 by organic in Berita

Kunjungan Himamia Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta

Written by Administrator
There are no translations available.

zg

Kamis 19 Januari 2012 pagi, bertempat di ruang 2104, progam studi Kimia ITB mendapat kunjungan dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh para mahasiswa kimia Amisca.

Sebanyak enam puluh lima mahasiswa UNS yang dibimbing oleh dua orang dosen UNS disambut oleh Ketua Program Studi Kimia, Dr. M. Bachri Amran, dan Rusnadi, M.Si. selaku Humas Prodi Kimia.
Masing-masing ketua himpunan kimia memberi sambutan pada pada awal acara, HMK Amisca diwakili Antoni Budhi Prasetyo dan Himamia UNS oleh Aminullah. Berikutnya, ucapan selamat datang dari Ketua Program Studi Kimia dan ucapan terima kasih dari rombongan UNS yang diwakili Dr. H. Edi.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan penjelasan menganai program –program yang terdapat di Program Studi Kimia ITB, seperti program honors dan fast track. Selain itu juga dijelaskan juga mengenai kelompok keahlian yang terdapat di prodi Kimia ITB.
Selain dijelaskan mengenai program-program yang ada di prodi Kimia ITB, dijelaskan pula kegiatan mahasiswa Kimia ITB yang bersifat non-akademik, penjelasan ini diwakili Ketua HMK AMISCA ITB. Beragam kegiatan dan aktivitas kemahasiswaan di Kimia ditampilkan dalam slide dan mendapat respon yang baik dari Himiamia UNS, terbukti dengan begitu antusiasnya mereka dalam bertanya seputar himpunan.
Acara selanjutnya, keliling prodi untuk mengunjungi laboratorium-laboratorium yang ada di prodi Kimia ITB. Acara kunjungan ini diakhiri dengan serah terima cindera mata antar HMK Amisca ITB dan Himamia UNS serta acara foto bersama didepan gedung Kimia Dasar ITB.